• home
Home » » Juara 1 D'Academy Asia Adalah Danang

Juara 1 D'Academy Asia Adalah Danang

Juara D’Academy Asia Adalah Danang. Konser puncak grand final D’Academy Asia akhirnya selesai digelar tadi malam, Selasa 29 Desember 2015 dimana akhirnya Danang keluar sebagai juara D’Academy Asia. Danang berhasil mengungguli rekan satu negaranya, Lesti yang sempat memimpin pada malam pertama.
Juara 1 D'Academy Asia Adalah Danang
Danang yang merupakan juara 2 DA2 ini berhasil mengumpulkan total 774 poin dan berhak atas titel juara D’academy Asia. Peserta asal Banyuwangi ini hanya unggul tipis dari lesti yakni 2 poin saja. Juara DA1 ini hanya memperoleh total poin sebesar 772 poin. Sementara itu, juara 3 ditempati oleh Shiha Zikir dari Malaysia dengan total poin 745 poin. Shiha sendiri merupakan satu-satunya grand finalis yang berasal dari luar Indonesia.
Danang yang menjadi Juara D’Academy Asia, mendapatkan uang tunai senilai Rp150 juta, Tiket pesawat ke luar negeri, 2 tiket menginap di hotel mewah, dan 1 buah single lagu ciptaan Pak Ngah.Selanjutnya yaitu Lesti yang memperoleh juara kedua mendapat uang sebesar Rp100 juta, , Tiket pesawat ke luar negeri, 2 tiket menginap di hotel mewah, dan 1 buah single lagu ciptaan Pak Ngah.
Sementara kontestan wakil dari Malaysia, Shiha Zikir yang menjadi Juara ketiga mendapatkan Rp50 juta, 2 tiket ke luar negeri , 1 buah single lagu dari pak ngah dan tiket menginap di hotel mewah. Namun tak hanya itu, Pengusaha sukses, Aman Jagau turut memberikan hadiah untuk umroh pada seluruh kontestan senilai 40 juta rupiah.
Kemenangan Danang di D’Academy Asia ini tentunya mengobati kekalahannya di Dangdut Academy 2 beberapa waktu silam. Ketika itu Danang kalah dari kontestan lainnya yaitu Evi Masamba dan harus puas menjadi runner-up.
Posting By HuriNET

0 komentar:

Posting Komentar