• home
Home » » 2 Januari 2016 Ramalan Aneh dan Mengejutkan Terjadi

2 Januari 2016 Ramalan Aneh dan Mengejutkan Terjadi

Hurinet.com – Akhir-akhir ini, Bumi sudah alami kejadian-kejadian aneh. Walau demikian peristiwa yang diramalkan Astronom Inggris, Patrick Moore pada tanggal 2 Januari 2016, lebih aneh lagi.

Gravitasi Bumi bakal menyusut sepanjang 4 menit. Moore menyampaikan, disebabkan menyusutnya gravitasi Bumi jadi benda-benda di sekitar kita bakal alami penurunan bobot dengan cara parsial.
Dinukil dari now8news. com, Moore merinci lebih terang temuannya. Penurunan gravitasi diprediksikan bakal berlangsung pada jam 08. 32 pagi PST (Pasific Standad Time). Pemicu kurangnya gravitasi Bumi dikarenakan oleh hubungan planet Pluto yang melalui pas di belakang Jupiter.
” Kesesuaian langka ini bakal bermakna bahwa style gravitasi paduan dari dua planet bakal mengerahkan tarik gunakan surut kuat, mencegah sesaat gravitasi bumi serta bikin orang jadi merasa enteng, ” katanya Moore.
Moore menyampaikan pada beberapa ilmuwan bahwa manusia di Bumi bakal dapat rasakan fenomena itu dengan melompat di hawa ketika momen itu berlangsung. Moore meyakini orang yang melompat bakal alami sensasi mengambang yang aneh.
Beberapa astronom sudah lama mengerti bahwa bakal ada kesesuaian planet pada tanggal itu. Karena pada tanggal itu Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus, serta Pluto bakal ada di segi yang sama dari Matahari atau di kenal dengan busur 95.
Tak seperti perkiraan-prediksi pada awal mulanya, kesempatan ini ilmuwan sangatlah meyakini perihal apa yang bakal berlangsung pada 2 Januari 2016. ” Namun janganlah melompat terlampau semangat. Bila Anda memikirkan Anda bakal mengapung di seputar rumah Anda, Anda salah, ” tutur Moore.
Pengurangan gravitasi itu cuma bakal punya pengaruh pada bobot benda di Bumi. Moore mengilustrasikan, kalau pada hari umum saat kita melompat ke hawa kita bakal membutuhkan saat 0, 2 detik untuk kembali mendarat. ” Sedang pada 2 Januari jam 08 : 32 PST, Anda bakal membutuhkan saat seputar 2, 8 detik untuk kembali mendarat di lantai. ”
Baiklah, mari kita tandai kalender kita. Lantas kita tunjukkan apakah perkiraan ilmuwan kesempatan ini benar.(Liputan6)

0 komentar:

Posting Komentar